Dealer Resmi Toyota Medan Promo 2020 Penawaran Harga Terbaik Diskon Tinggi Cash & Kredit Nego Sampai Deal Dapatkan DP & Cicilan Ringan, Diskon & Hadiah Menarik. Ready Stock dan Promo Lainnya. Free accsesories lengkap, diskon besar, bunga ringan, proses kredit dibantu sampai approve.
Menu
Model
Beranda » Promo & Berita Terbaru » 16 Tahun, Populasi Toyota Avanza Tembus 1,8 Juta Unit

16 Tahun, Populasi Toyota Avanza Tembus 1,8 Juta Unit

Dipublish pada 23 Februari 2020 | Dilihat sebanyak 132 kali | Kategori: Promo & Berita Terbaru

Jika ada istilah mobil yang susah didahului atau dibalap di Indonesia, adalah Toyota Avanza, hal tersebut sepertinya benar. Pasalnya, jika berada di jalan raya, setelah kita mendahului mobil sejuta umat milik Toyota ini, pasti di depannya ada lagi, karena memang penjualan mobil ini bak kacang goreng.

Sejak pertama kali diperkenalkan ke publik pada 11 Desember 2003 silam, Toyota Avanza langsung mendapatkan respon yang positif dari masyarakat. Terbukti, pada tahun perdana kembaran Daihatsu Xenia ini terjual 43 ribu unit.

Kini di usianya ke-16 tahun, Toyota Avanza semakin memantapkan posisinya menjadi MPV terlaris, dengan terjual lebih dari 1,8 juta unit.

Bahkan, tahun ini angka penjualan Avanza tumbuh sebesar 6,9 persen dibandingkan tahun lalu, di tengah penurunan permintaan pasar sebesar 11,1 persen pada segmen Low MPV.

Hal ini membuktikan Avanza tidak hanya tetap menjadi pilihan karena mampu memenuhi ekspektasi dan kebutuhan masyarakat Indonesia, tetapi juga telah menjadi Part of Indonesia Greatness.

“Avanza lahir dari upaya Toyota untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan the real 7-seater MPV, dengan DNA yang handal dan tangguh,” jelas Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM).

“Kami bersyukur hingga di usianya ke-16 tahun ini, Avanza senantiasa mampu memenuhi ekspektasi dan kebutuhan masyarakat Indonesia. Hal ini tercermin dari angka penjualan Avanza,” tambah Anton.

Bikin pasar lebih besar

Seiring dengan respon positif yang masyarakat berikan kepada Avanza, Toyota terus melakukan peningkatan pada performa, kenyamanan, fitur safety dan tampilan.

Untuk mengikuti dinamika perubahan ekspektasi dan kebutuhan, hingga terlahirlah generasi ke-2 Avanza pada 2011, dan Grand New Avanza-Veloz pada 2015.

Tak berhenti di situ, Toyota kembali melakukan peningkatan yang signifikan pada Avanza-Veloz di awal 2019 ini. Tampilan new Avanza menjadi lebih modern dan tampilan new Veloz menjadi lebih stylish.

Sumber : Liputan6.com

Bagikan
Artikel Menarik Lainnya

16 Tahun, Populasi Toyota Avanza Tembus 1,8 Juta Unit

Dipublish pada 23 Februari 2020 | Dilihat sebanyak 132 kali | Kategori: Promo & Berita Terbaru

Jika ada istilah mobil yang susah didahului atau dibalap di Indonesia, adalah Toyota Avanza, hal tersebut sepertinya benar. Pasalnya, jika berada di jalan raya, setelah kita mendahului mobil sejuta umat milik Toyota ini, pasti di depannya ada lagi, karena memang... selengkapnya

Toyota Luncurkan Aplikasi Khusus

Dipublish pada 23 Februari 2020 | Dilihat sebanyak 76 kali | Kategori: Promo & Berita Terbaru

Toyota di Indonesia kembali membuat gebrakan. Kali ini, jenama asal Jepang ini meluncurkan aplikasi gawai bernama mTOYOTA. Aplikasi ini hadir untuk meningkatkan kapabilitas digitalisasi demi kemudahan akses bagi pelanggan. Seperti diketahui, dalam 10 sampai 15 tahun terakhir, telah terjadi pertumbuhan... selengkapnya